bukan manusia kalo tidak mempunyai mimpi.. ya saya manusia! saya punya mimpi-mimpi untuk hidup saya, walaupun terkadang mimpi saya kadang berlebihan atau terlihat tidak mungkin untuk menjadi nyata. tetapi semua terlihat seperti mungkin ketika kita membangunnya..so bermimpilah selagi itu membuat kita merasa bahagia walapun hanya pada saat membayangkannya saja, setidaknya untuk menjadi motivasi untuk lebih semangat mewujudkannya.. tapi saya sendiri kadang suka takut bermpimi terlalu indah, saya seimbangkan hati dan pikiran saya, harapan dan peluang, kemauan dan jalannya agar ketika saya tidak bisa mengabulkannya, setidaknya saya sudah siap untuk kemungkinan terburuk. realistis! satu pelajaran yang saya dapatkan entah kapan waktunya, tapi itu sudah tertanam dalam diri saya..

No comments:

Post a Comment