saya di masa yang akan datang

             Biasanya obrolan cewek gajauh seputar pernikahan dan angan-angan dimasa depan, mau jadi apa, nikah sama siapa, sampe ngebayangin gimana rasanya melahirkan. hahahah lucu juga kalo ngebayangin dan ngobrol tentang hal-hal kaya gitu. well, berhubung gw juga cewe, gw juga punya angan-angan atau sekedar ngebayangin gimana nanti gw 6-10 tahun yang akan datang. ya mudah-mudahan angan-angan yang indah ini menjadi doa dan terkabul. amin..

Gw pengen nikah diumur 23 tahun, dan harus udah punya rumah sendiri, rumah gw nanti ga terlalu besar tapi juga ga terlalu kecil, dan isinya antara lain :
  • rumah dengan cat berwarna kalem dan buat suasana jadi betah
  • halaman belakang yang luas + tanaman-tanaman yg gw tanam sendiri
  • ada ruang tamu
  • ruang keluarga
  • 4 kamar tidur 
  • mushola
  • ruang makan dengan susasana yg hangat dan berasa bgt keluarganya
  • garasi + mobilnya untuk keluarga gw
           gw gamau hidup terlalu mewah ataupun terlalu sulit. gw pengen hidup berkecukupan. nanti gw pengen punya 2 anak, pertama laki-laki,  kedua perempuan. kalo anak gw perempuan mau gw kasih nama Athaya Calista Tabina yang artinya hadiah yang cantik pengikut Nabi Muhammad , kalo nama buat anak laki-laki nya masih belum dipikirin tapi ada satu nama yang gw suka yaitu Aldyth. nama panjangnya ntar aja deh ya. hahaha

gw pengen punya suami yang sabar dan bisa jadi panutan gw dan anak-anak gw nanti, kepala keluarga yang soleh dan bisa bawa keluarga selamat dunia akhirat, gw pengen ngajarin semua kebaikan ke anak-anak gw bareng suami gw nanti. gw gamau anak gw kurang perhatian apalagi sampai broken home. gw pgn didik anak gw dengan sebaik mungkin, dan mengajarkan mereka untuk hidup sederhana dan selalu ramah sama semua orang. 

anyway, ngomong-ngomong soal anak nih yah, pastinya sebelumnya ada proses melahirkan dong? nah itu dia itu dia yang bikin gw takut kalo ngebayangin hal yang satu itu. gimana yah ntar? sebisa mungkin gw pengen ngelahirin dengan normal, tapi gw ga ngebayang sakitnya kaya gimana, yang gw denger dari ibu-ibu yang udah ngelahirin termasuk ibu gw, katanya sakitnya kaya yang mau mati (gatau deh tuh kaya gimana,mungkin saking sakitnya kali ya) .. semoga aja gw bisa melewati itu semua. amin.

waaaa masih banyak lagi angan-angan dan imipian gw dimasa datang.. yang jelas gw lakuin yang terbaik dimasa sekarang untuk menuju akhir yang bahagia pula. amin allahuma amin.. 

No comments:

Post a Comment