Adiku, named Ratu. =*


well, he's my lil' sister, named Syir zimach ratu azarine .. looks like a model, with pink dress, headband, and her angle. so cute! 
yayaya.. adiku yang satu ini baru berumur 1 tahun4 bulan, dengan ciri-ciri fisik gigi baru tumbuh beberapa, rambut yang tidak tahu jenis aslinya, entah lurus,ikal atau keriting, ditambah langkah kaki mungilnya yang masih susah untuk melangkah dengan tegas. tapi ya orangtuaku dan aku bersyukur kalo dia bisa berjalan. it means she's normal. hahaha..
perbedaan umurku dan ratu sangat jauh, 17 tahun!uwooww! tapi aku senang mempunyai adik kecil ya walaupun terkadang ada saat-saat menyebalkan dimana aku harus membantu ibu untuk menjaganya, mengganti popok, dan ewwrrr  membersihkan e* nya .. hahaha.
''de centilnya mana? '' lalu spontan dia langsung mengeluarkan gaya khasnya yang dia yakini kalau itu adalah gaya centilnya.. ada lagi ''dek, gigi nya mana?'' lagu dia nyengir dan menunjukan satu gigi yang baru saja tumbuh.. pas aku menyodorkan jari, seketika dia menggigit dengan sekeras-kerasnya(untuk ukuran bayi, tp untuk ukuranku itu kaya di kelikitik) hehe.. bagian paling membuat saya berkeringat ketika memmbantu ibu untuk emandikannya, waawwww.. dari mulai menyiapkan air, handuk, baju ganti, dan perlengkapan lainnya, ditambah lagu-lagu dan teriakan ku mengikuti irama lagu tersebut untuk mengalihkan perhatiaannya supaya gak nangis. fyuuuhh.. but, it was fun!
Ngebayang kalo aku jadi seorang ibu nanti, hihihii.. asik banget kayanya, ya walaupun super repot. 

sekian dulu cerita tentang adiku.. tunggu cerita berikutnya yaa. 
smooch =*



No comments:

Post a Comment