Perkenalkan ...


Perkenalkan namaku Yollanda faulyn, but just call me ''olla'' ..
umurku 17 tahun lebih 10 bulan, yup sebentar lagi 18 tahun tepatnya tanggal saya dilahirkan 23 Maret 1993.saya normal(alhamdulilah), saya punya banyak teman,saya punya banyak tetangga(tentunya),dan saya punya rumah (walaupun masih rumah orangtua), tepatnya disebuah desa. (gausa dikasih tau ya, percuma gakan tau haha) atau mau lihat sebagian pemandangan dekat rmh saya? nihhh 
 .bagus kan? jauh dari kebisingan tapi penuh dengan kedamaian. asoyyy .
Dan sekarang saya adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi ilmu silat eh maksud saya perguruan tinggi swasta di Bandung.hehe..
saya seorang perantau dari sebuah daerah kecil yang masih terletak di jawa barat (dan saya bukan olla kundang untungnya). saya anak pertama dari pasangan suami istri (sebut saja ibu dan bapak) dan saya mempunyai adik yang saya tulis profilnya di blog pertama saya.
Saya sendiri bingung harus ngomong apa, saya cuma sedih ketika melihat blog ini masih kosong dan akhirnya saya beranikan diri untuk menulis satu atau dua patah bahkan gatau sekarang udah yang ke berapa patah saya tulis, tapi semoga saja bekenan dihati bapak-bapak, ibu-ibu, teteh-teteh, aa-aa sekalian .

nanti dilanjut lagi di next page ya. ayo terus kunjungi si catatan kecil saya. yuhuuuuu. 
smooch =*



No comments:

Post a Comment